Sabtu, 15 Mei 2010

penting, jangan beli batagor di bandung

Misi gan, nubi mau bikin trit pertama.
Mohon maap kalo repost, cuma mau berbagi cerita aja.
Kalo agan terhibur minta
Kalo gak suka TS minta maap jangan di yaa..

Begini ceritanya, ane tinggal di jakarta beberapa minggu yang lalu jalan2 ke bandung. Trus bawa oleh-oleh khas batagor AGAN tau batagor kan, itu loh makanan khas Bandung.. Enak banget gan, sampe rumah gak lama udh abis (doyan apa laper yah) ane cuma kebagian 2 biji doang.

Besokannya waktu lagi kumpul sama temen2, mereka liat bekas bungkusan batagor ane.

Ehhhh.. Mereka nagihin gan, mereka bilang "Kok lu bawa batagor gak nyisain kita-kita sih"

Ane jawab aja, "Ahh..Jangan beli batagor di Bandung"
Serentak mereka tanya "KENAPA..??"


Spoiler for Jawab Ane:

Spoiler for Yakin mau tau gan:

Spoiler for Penasaran ya..:

Spoiler for Ya udah ane jawab:

Spoiler for Jawabannya:
JAUH BELINYA






Artikel Yang Berhubungan

Comments :

0 komentator to “penting, jangan beli batagor di bandung”

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SANGAT PENTING UNTUK MEMBANGUN BLOG T4 Ku INI MENJADI LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH UNTUK TIDAK SPAMMING!
YOUR COMMENT IS VERY IMPORTANT TO BUILD THIS T4 Ku BLOG BETTER, THANKS FOR NOT SPAMMING!

statistik

Followers

 

Copyright © 2009 by T4 Ku

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger