Sabtu, 15 Mei 2010

roti bakar untuk darurat ! ! !

gan, ane mau sharing ni untuk anak-anak kost gan..,

jadi gini ni gan.,
tadi pas pulang kuliah, ane singgah di kedai mau mbeli minum..
eeh, ngeliad ada roti jadi pengen juga gaan.,
ywda ane beli sekalian tu roti gan..
naah, di kost, ane makan dah tu roti, tapi rasa2 nya ada yg kurang gituu gaan..,
maem roti kalo gag di bakar rasa nya kuraaang ge manaaa gituu..,
ywdaaah., inisiatif anee mbakar tu roti pake setrika gan...

ni gan..,
ane sempat foto2 tadi gan pas ane mbuat nya..


Spoiler for tahap1:


sama setrika nya gan..



terus agan siapin kertas utk alas mbakar tu roti gan.., kalo2 agan yakin setrika nya bersih.., agan bisa langsung panggang tu roti pake setrikaan gan.., tinggal di gencet doank pake setrikaan yang udah panas.,
yg pasti nya setrikaan nya dah agan bersihin dulu pake tissue yg di kasih air dikit gan..,

kaya gini ni gan..

Spoiler for roti bakar:





ane langsung gencet tu roti soal nya setrikaan ane baruu gan.., belum pernah ane pake sama sekali setelah hampir 2 tahun ane ngekost..

tapi.., kalo agan2 takut setrikaan nya kotor ato dah terkontaminasi pewangi..,
agan lapisi aja tu roti pake kertas yg di lipat jadi dua bagian n roti nya selipin di tengah kertas nya gan..,

kaya gini ni..,

Spoiler for kertas:


gencet dari lapisan kertas nya gan..,




pas udah jadi..,
jadi nya ginii nii gaan...

Spoiler for hasil:



tinggal di nikmatii gaan..,

Spoiler for roti bakar:





beeeeehhh.., hasil nya kagag kalah ama roti bakar nyang di jual2 tuu gan..,

ni ane poto sendiri semua nya gan..,
sambil mbuat.., sambil motooo...

agan2 ada yg udah pernah nyoba belum gan...??



tapi gan..,
abis makan tu roti ane jadi haus gaan...,
kalo ada cendol nya.., beeh.., makiin mantaap pastii gaan..
timpukin in cendol dunk ane gan
biar makin seger nii gaan...


Artikel Yang Berhubungan

Comments :

0 komentator to “roti bakar untuk darurat ! ! !”

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SANGAT PENTING UNTUK MEMBANGUN BLOG T4 Ku INI MENJADI LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH UNTUK TIDAK SPAMMING!
YOUR COMMENT IS VERY IMPORTANT TO BUILD THIS T4 Ku BLOG BETTER, THANKS FOR NOT SPAMMING!

statistik

Followers

 

Copyright © 2009 by T4 Ku

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger