Sabtu, 26 Juni 2010

kirim foto unikmu di T4 Ku

buat sobat "T4 Ku" kali ini saya menginginkan untuk semua pembaca mengirim gambar atau foto2
unik, pokoknya yang bisa bikin ngakak kita semua. nanti saya akan membuat postingan yang isinya gambar atau foto dari kalian, dan juga sertakan URL blog atau web yang nanitnya akan saya sertakan bersama gambarnya.
gambar bisa dikirimkan melalu emai saya t4ku.aja@gmail.com dan bisa juga melalui pesan di facebook saya

seperti contoh di bawah ini, saya pake foto saya sendiri nih.


Cepetan kirim ia....
Yang paling bagus saya tempatkan di paling atas


Artikel Yang Berhubungan

Comments :

0 komentator to “kirim foto unikmu di T4 Ku”

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SANGAT PENTING UNTUK MEMBANGUN BLOG T4 Ku INI MENJADI LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH UNTUK TIDAK SPAMMING!
YOUR COMMENT IS VERY IMPORTANT TO BUILD THIS T4 Ku BLOG BETTER, THANKS FOR NOT SPAMMING!

statistik

Followers

 

Copyright © 2009 by T4 Ku

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger