Minggu, 04 Juli 2010

10 bahan beracun yang bisa menyelamatkan hidup manusia

1. Warfarin

Warfarin pada dasarnya digunakan untuk membunuh tikus dan tikus. Namun, juga ditemukan dalam obat-obatan yang membantu anda dalam mencegah pembentukan gumpalan darah besar. Obat ini sangat populer di Amerika Utara karena tidak hanya efektif tetapi juga akan menghilangkan masalah lebih cepat daripada pil lainnya.

Spoiler for :



2. Siput Cone Venom

Cone siput dapat menjadi sangat besar atau sedang, tergantung di mana mereka ditemukan. Siput ini adalah predator yang cukup canggih, siput ini mempunyai sengatan yang mengandung neurotoksin. Jika manusia yang mendapat sengatan bekicot ini, ia akan kesakitan untuk waktu yang lama namun studi menunjukkan bahwa racun ini dapat dan harus menggantikan morfin dalam tahun-tahun mendatang karena tidak hanya merupakan suatu penghilang rasa sakit yang efektif namun tidak mempunyai sifat adiktif sama sekali.
Spoiler for :

3. Wolfsbane

Wolfsbane adalah bunga yang dapat melepaskan racun yang mematikan yang disebut nabee, bikh atau bish. Namun, bila digunakan dalam pengobatan, ia memiliki kemampuan untuk memperlambat denyut nadi dan membuat tenang mereka yang menderita palpitasi jantung. Tidak hanya itu, tetapi juga dapat membuang laringitis, quinsy, rasa dingin dan asma dalam waktu singkat.
Spoiler for :

4. Digitalis

Digitalis adalah bunga yang mengandung glikosida steroid tertentu dan juga dikenal sebagai Dead Man's Bells. Tanaman ini sangat beracun yang jika Anda menggigitnya, anda akan mati hampir seketika. Bagian yang menarik adalah bahwa tanaman ini digunakan untuk membuat obat-obatan yang membantu untuk mengendalikan detak jantung sangat cepat dan atrial fibrilasi.
Spoiler for :

5. Copperhead Venom

Copperhead adalah jenis ular yang akan dengan sabar menunggu berjam-jam sehingga mangsanya berpikir bahwa hewan tersebut adalah tidak berbahaya. Biasanya, ular jenis ini kabanyakan hidup jauh dari pemukiman manusia akan tetapi bila ular ini diganggu, mereka tidak akan ragu untuk menyuntikkan racun mereka. racun ini berisi sesuatu yang disebut Contortrostatin yang memiliki kemampuan untuk menghentikan laju pertumbuhan sel kanker.
Spoiler for :

6. Hemlock

Hemlock adalah tanaman yang berisi coniine yang struktur kimianya menyerupai nikotin. Racun, coniine, dapat merusak fungsi sistem saraf dan sangat beracun bagi manusia dan hewan ternak. Racun ini terkenal digunakan sebagai obat penenang di banyak negara dan telah digunakan di masa lalu untuk mengobati radang sendi.
Spoiler for :

7. Deadly Nightshade

The Deadly Nightshade adalah tanaman yang mengandung alkaloid tropane. Zat beracun ini digunakan untuk mengobati orang-orang dengan detak jantung yang sangat rendah dan hiperhidrosis.
Spoiler for :

8. Kuning Scorpion Venom

racun yang diekstraksi dari kalajengking kuning yang berasal dari Israel dapat digunakan untuk menghentikan laju pertumbuhan sel kanker juga. Protein dalam racun menempel pada sel tertentu dan memungkinkan solusi radioaktif untuk melakukan tugasnya.
Spoiler for :

9. Chili Rose Tarantula Venom

Protein yang ditemukan di racun dari Chili rose tarantula dapat digunakan untuk mengurangi tingkat kematian yang disebabkan oleh mendengar serangan. Hal ini dapat memasukkan beberapa saluran dalam tubuh dan memblokir ion mereka yang menyebabkan gangguan aliran sinyal-sinyal listrik.
Spoiler for :

10. Ergot

Ergot adalah jamur yang bernama target butir rye dan jika dicerna oleh manusia, dapat menyebabkan halusinasi dan kejang fatal. Selain itu, juga dapat menjadikan kaki tidak berguna dan menyebabkan serangan epilepsi. Namun, di tangan yang ahli ergot ini dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan setelah melahirkan serta untuk aborsi sukses.
Spoiler for :


Artikel Yang Berhubungan

Comments :

0 komentator to “10 bahan beracun yang bisa menyelamatkan hidup manusia”

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SANGAT PENTING UNTUK MEMBANGUN BLOG T4 Ku INI MENJADI LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH UNTUK TIDAK SPAMMING!
YOUR COMMENT IS VERY IMPORTANT TO BUILD THIS T4 Ku BLOG BETTER, THANKS FOR NOT SPAMMING!

statistik

Followers

 

Copyright © 2009 by T4 Ku

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger