Rabu, 07 Juli 2010

cerita2 lucu

langsung aja nih gan !!!


Spoiler for 3 Bayi:
Cerita Tentang 3 Bayi
kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.
Bayi 1 : Ntra kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....
Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biar bisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman
Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???


Spoiler for Di Apotik:
DI APOTIKOneng : Mpok, aye mo beli vitamin buat anak aye.
Apoteker : Vitamin A, B atau C, bu?
Oneng : Ape aje deh, anak aye blon ngerti hurup kok...!


Spoiler for Gombal:
GombalJika kau jadi bunga aku rela jadi kupu-kupu.
Jika kau siang, aku rela jadi matahari
Jika kau samudra aku rela jadi ikan
Jika kau jadi monyet, aku RELA, SUNGGUH, SUMPAH AKU RELA !!! SUEERRR...


Spoiler for Raja Hutan:
RAJA HUTAN VS GAJAHDi sebuah hutan terdapat raja hutan (singa) yang merasa dirinya hebat.
Dan untuk melegalisasikan kehebatannya, maka si singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan.
Bertanyalah si singa kepada seekor gorila.
Singa : "Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?"
Gorila: "Anda tuan ku."
Banggalah si singa mendengar itu. Kemudian ia bertemu dengan seekor banteng.
Singa : "Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?"
Banteng: "Sudah tentu Anda."
Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.
Singa : "Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?"
Tetapi gajah tidak menjawab, dan diluar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa.
Dengan badan yang sudah babak belur, si singa berkata kepada gajah, "Kalo nggak tau jawabannya jangan marah gitu dong ...."


Spoiler for Kakek:
Kakek bayar seperti biasaPada Suatu siang ada seorang kakek turun dari becak, dia menanyakan ongkos pada si tukang becak.
"Nak,berapa Ongkosnya ????" Tanya si kakek
"Yahh...Kalo' Buat kakek biasa saja lah..." Jawab situkang becak
"Nah biasanya aku nggak pernah bayar je..." timpal si kakek polos.


Spoiler for kimpoi:
kimpoiJangan kimpoi ama orang TELKOM :"tiap 3 menit putus"
Apalagi ame Dr. Gigi : " baru goyang udah dicabut"
Mendingan ame Guru : "kurang jelas, diulang ampe
Puaaassss...


Spoiler for Susu:
SusuKata ayam pada sapi : Manusia itu kejam, Aku makan beras dikit aja udah diusir !!
Kata sapi : Elo masih enak, susuku tiap hari dielus-elus, diremas-remas, diunyel-unyel, tapi gak dikimpoiin !!!


Spoiler for Bercumbu:
Bercumbu
Minul, yang lama tinggal di kota pulang ke kampung dan bertemu pujaan hatinya, Bejo yang berprofesi sebagai petani.
Suatu senja, ketika tengah jalan2x menikmati pemandangan desa, mereka melihat 2 ekor sapi saling menggesek-gesekkan hidung.
Karena lama memendam rindu, Bejo berkata dengan nada memancing,
"Rasanya saya jadi ingin juga melakukannya, "sambil memandang
Minul mesra.
"Silahkan saja,"tukas Minul,"tokh sapi2x itu milikmu."


Spoiler for OPEN:
OPENTejo, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.
Tejo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan "OPEN" di pintunya. Dalam hatinya dia berkata "wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu". Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Tejo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. "mas, jangan masuk, nanti kepanasan".
Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongan si Tejo. Dalam hati, Tejo berkata "kasihan orang malang tadi,dia tidak tahu apa-apa". 5 menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan sombongnya Tejo berkata ke negro tersebut "tuh...kan gosong".


Spoiler for Apa Aja:
APA AJA DECHCerita berikut mbacanya dalam logat Betawi ya...
Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
"Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"
"Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng.
"Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber"
"Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!"
"Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak"
"Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue PERTAMINEEE. ..!!!" Umar sewot..
Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge, balik-balik jem 2.
Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber, ke dapur jerigen minyak juga
dina suminar: udah full tenk.
Paginye Umar nanya ame bininye: "Lu minta tulung ame siape...?"
"Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye,juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye."
"Ape syaratnye... ?" Umar pingin tau.
"Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die"
"Terus yg pasti elu bikinin die roti kan ...?" Umar ngedesek.
"Bikinin roti ?!! Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee...?!!"


Spoiler for Bencong:
Bencong
Suatu ketika Mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah . Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya , dan berkecipak-cipuk bermain dengan air . dari jarak kejauhan datanglah seorang banci berjalan dan mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang mandi ... si banci menikmatinya ... dan ... UPPPS !!!! si Banci menginjak ranting ...
"KKKRRRIIIIIEEEEK"
si lelaki terperenjat !!!
Lelaki : SIAPA TUCH ??
Banci : (diam saja ... takut ketahuan)
karena tidak ada yang menjawab si Lelaki
melanjutkan mandinya,tetapi si Banci sial, dia jatuh terpeleset ,
"GUUUBRAAK"
Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW SUMPEL PAKE BARANG GW LOH!!!!
Banci : (girang ....dan menampakan mukanya sambil bergaya seperti halnya BANCI) ...JANJI YA ...!!


Artikel Yang Berhubungan

Comments :

0 komentator to “cerita2 lucu”

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SANGAT PENTING UNTUK MEMBANGUN BLOG T4 Ku INI MENJADI LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH UNTUK TIDAK SPAMMING!
YOUR COMMENT IS VERY IMPORTANT TO BUILD THIS T4 Ku BLOG BETTER, THANKS FOR NOT SPAMMING!

statistik

Followers

 

Copyright © 2009 by T4 Ku

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger